Rabu, 31 Maret 2010

Tas dari Bahan katun

Seminggu ini saya agak sibuk karena salah seorang Asisten Apoteker di apotik sedang cuti, dan saya harus menggantikannya untuk shift sore. Selain itu saya juga ada pesanan untuk menjahit baju kalong. Karena kesibukan itu, saya tidak bisa mengisi blog ini. Sebenarnya saya sudah siapkan foto baju kalong yang sudah dijahit, tapi kebetulan kameranya dibawa my husband yang sedang tugas ke luar kota dan belum sempat dipindahkan ke flash disc, jadi saya tidak bisa upload sekarang.

Untuk postingan kali ini saya akan tampilkan beberapa tas dari bahan katun yang telah saya buat.
Supaya tasnya agak tebal, saya beri pelapis dari kain keras dan busa kemudian dilapis lagi dengan bahan katun. Untuk penutupnya saya menggunakan kancing magnetik.

Apabila teman-teman ingin memesan tas cantik dengan model di bawah ini silahkan menghubungi no 0815 937 9579 atau email ke ritamediana@gmail.com.


tas katun cantik
tas katun cantik
Tas Mediana_002

Tas Mediana_001


tas katun cantiktas katun cantik
Tas Mediana_003 Tas Mediana_004


Tidak ada komentar:

Posting Komentar